CELLFOOD

CELLFOOD adalah produk unggulan yang selalu saya pakai untuk menyembuhkan orang-orang sakit.

Saya sendiri juga menggunakan CELLFOOD untuk mata saya. Awalnya saya cuma ngetes dan berharap minus di mata saya dapat berkurang dan kenyataannya memang benar, dari -6.0 menjadi -1.0. Luar biasa sekali!

Semenjak itu saya sangat percaya CELLFOOD bisa menyembuhkan penyakit lain sesuai dengan apa yang dipromosikan di brosur-brosur dan media lainnya. Dan memang benar saya telah berhasil menyembuhkan orang yang terkena penyakit kanker, HIV-AIDS, katarak, diabetes, dll.

Asal-usul CELLFOOD:

testi

Khasiat CELLFOOD:img063

CELLFOOD berukuran tinggi 8.5 cm dan diameter 3 cm dengan isi 30 ml

Cellfood

Penggunaan CELLFOOD sangatlah mudah yaitu dengan cara diminum, dioleskan ke tubuh, dsb.

Saya sendiri meminumnya setiap hari untuk menjaga ketahanan tubuh. Sebagai seorang yang berusia 54 tahun, saya harus mulai menjaga tubuh saya sendiri untuk aktifitas saya yang cukup padat dalam melayani orang-orang.

Jika anda berniat membeli, silakan hubungi saya.

Cheers,

Elly Tjiawi

HP: 085761733733

PIN BB: 25A471E4

2 thoughts on “CELLFOOD

    • Hi,
      Cara untuk pemakaian di mata itu dengan cara diteteskan.
      tapi sebelumnya cairan cellfood dicampur dengan air minum baru diteteskan ke mata.
      Jika tidak, akan terasa sangat pedih.

      Jika anda sudah memiliki cellfood, ambil botol seukuran botol insto, isi air kemudian teteskan 2 tetes cellfood kedalam botol.
      Baru diteteskan kedalam mata.

Leave a Reply

